TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam upaya keseriusan menangani penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima bantuan alat tes cepat Covid-19 (Rapid Test) yang diberikan dari pihak Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada Gugus Covid-19 Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Kantor Bappelitbang Kota Tanjungpinang, dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Rabu (22/4) Siang.

Rahma dalam menerima bantuan ini turut didampingi dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M,Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Irwan, S.Sos, MM dan Kadinkes Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM, M.Si.

Atas kepedulian ini, Rahma mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan instansi yang sudah bersinergi bersama-sama dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang. Alat yang diterima yaitu berupa alat tes cepat Covid-19 (Rapid test) sebanyak 300 buah yang nantinya akan digunakan khusus untuk warga masyarakat yang pernah merasa kontak langsung dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Rasa syukur dan berterimakasih kepada pihak Yayasan Buddha Tzu Chi dengan memberikan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Tanjungpinang, dan terkhusus akan kita salurkan kepada yang benar-benar membutuhkannya pada saat ini, sehingga kegunaanya akan sangat bermanfaat dan tepat dalam realisasinya,” tutup Rahma. (Hum/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here