BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com– Mewabahnya virus corona jenis baru atau Coronavirus Disease-2019 membuat masyarakat kelimpungan.

Kondisi saat ini di Pemkab Rokan Hilir Jumlah Data ODP akan meningkat tajam karena di sebabkan ada beberapa daerah di provinsi riau sudah ditetapkan sebagai daerah terjangkit atau
transmisi lokal oleh Pemerintah Pusat diantara nya kota pekanbaru.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi membuat sebagian besar warga Rohil yang berada di Pekan Baru dan daerah-daerah lain akan berpulangan ke daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan ini Pemkab Rokan Hilir bersama Gugus Tugas Covid 19 harus semakin memperketat penjagaan di posko2 yang telah di bentuk, hal ini dikatakan juru Bicara Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Rokan Hilir Ahmad. S. Sos, yang di dampingi Plt Kadiskominfotik Rohil Hermanto S.Sos didampingi Kasubag DokPim Hasnul M Yamin, Rabu 22/4/2020 di Mess Pemda Rohil Jln. Perwira pukul 15.00 wib.

Melalui Kadiskominfotik, Bupati Rokan Hilir tak bosan-bosannya menghimbau ke masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah dibuat pemerintah untuk melakukan Physical Distancing (menjaga jarak), Imported Case ( Mengantisipasi Orang luar masuk ke daerah kita ), Menggunakan Masker pada saat keluar rumah dan jaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri jangan lupa juga kita harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Virus Corona ini cepat berakhir.

Penulis : Donal Freddy , Hery Chandra Winata. P

Editor : Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here