BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com– Bupati Rokan Hilir didampingi Ketua DPRD Rohil Maston serta Forum komunikasi pimpinan daerah setempat memberikan sumbangan paket sembako kepada masyarakat yang ada di kepenghuluan Parit Aman.

Acara pemberian paket sembako tersebut digelar tepat di kantor kepenghuluan Parit Aman, Kamis (7/5/20) kemarin, yang juga di hadiri penghulu parit aman Supratno.

Bupati Rohil Suyatno mengatakan pembagian sembako ini dapat berjalan sesuai harapan terutama masyarakat berpenghasilan menengah kebawah yang terdampak Covid-19.

Adapun sembako yang dibagi sebanyak 872 paket berupa10 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, telor ayam 1 papan dan 1 kardus Indomie.

Usai pembagian sembako, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Ahmad Yusuf kepada awak media mengatakan jumlah ODP hari sebelumnya 1438 orang menurun menjadi 1266 orang, untuk selesai Pemantauan dari 5209 orang meningkat menjadi 5411 orang dan jumlah PDP masih tetap 1 orang dan masih dirawat rumah sakit awal bross Sudirman Pekanbaru.

Penulis : Donal Freddy, Hery Chandra Winata. P

Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here