DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau mendatangkan 2 kontainer yang berisikan alat kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker hingga Rapid test. Sabtu (9/5).

Kedatangan alat kesehatan ini merupakan bentuk partisipasi partai Golkar dalam penanganan Covid-19 melalui gerakan Golkar Peduli.

Seperti yang dilansir dari idnnews.id tercatat ada 2500 APD, 300 ribu alat rapid dan 800 ribu masker yang didatangkan dari China.

“Apa yang kita lakukan ini, sebagai kepedulian untuk membantu upaya Pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya di Batam. Salah satunya dengan mendatangkan 2.500 APD, 300 ribu alat rapid test dan 800 ribu masker dari China langsung,” jelas Akhmad Maruf Maulana selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri.

Akhmad berharap dengan datangnya alat kesehatan ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. Sekaligus dapat membuat para petugas mendapatkan alat-alat yang memadai sehingga fokus menangani para pasien Covid-19.

“Harapan kita adalah, sekecil apapun bantuan ataupun yang gerakan yang kita lakukan di hari ini, kiranya dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam melawan covid-19 ini. Sehingga, jika ini semua dapat ditangani denghan baik maka akam memulihkan keadaan khususnya perekonomian di Kepri,” harap nya.

Editor : Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here