LINGGA, SIJORITODAY.com — Pemerintah Kabupaten Lingga melalui camat Singkep menggelar bazar sembako murah di tiga Kelurahan, yakni Kelurahan Sungai Lumpur, Kelurahan Dabo Lama dan Kelurahan Dabo.

Sembako murah yang dijual kepada masyarakat ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar, Selasa (15/5/20).

Bazar sembako murah yang diadakan di Kecamatan Singkep digelar oleh PTSP bersama Pemkab Lingga. Tujuan dari bazar murah tersebut adalah untuk meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di bulan suci ramadhan 1441 H.

Kegiatan ini didampingi oleh Plt. Kecamatan Singkep, Lurah di Kecamatan Singkep, Babinsa dan babinkamtibmas.

Menurut keterangan dari pihak kecamatan, kegiatan bazar sembako murah dijual sudah didata terlebih dahulu oleh RW melalui laporan RT dibawah naungan Kelurahan masing-masing.

Bazar sembako murah di Kecamatan Singkep menggunakan sistem paket sembako dengan harga 100 ribu dalam bentuk kupon yang terbatas tidak semua masyarakat yang dapat.

Kupon sembako murah dengan harga 100 ribu berisikan gula, beras, tepung dan minyak goreng yang dibungkus menggunakan plastik.

Masyarakat sangat antusias terhadap bazar murah dan sangat bersyukur atas kepedulian Kecamatan Singkep terhadap kondisi masyarakat.

Penulis:Husni Thamrin
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here