TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Kabar membanggakan datang dari Pelda Mus/ W Rizky Kamila seorang prajurit Srikandi Laut Lanudal Tanjungpinang. Sang Srikandi Laut ini berhasil menjadi juara 1 tilawah Alquran pada MTQ Puspenerbal secara online via Video Conference (Vicon), terhitung sejak tanggal 6 hingga13 Mei 2020.

Acara MTQ yang digelar Puspenerbal ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Penerbangan TNI AL tahun 2020.

Penghargaan juara 1 ini disampaikan langsung oleh dewan juri dari Pondok pesantren (Ponpes) Tahfidul Qur’an Al Asas Sidoarjo pada pelaksanaan acara penutupan lomba Ramadhan berkah oleh Danpuspenerbal, Laksamana Pertama TNI Edwin, Rabu (13/05) kemarin.

Usai mendengar kabar gembira tersebut, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasihnya atas kemenangan yang diraih oleh prajurit Srikandi Laut yang berada di jajaran Lanudal Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang telah dicapai prajurit Srikandi Laut Lanudal Tanjungpinang ini,” katanya.

Danlanudal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani berharap penghargaan juara 1 MTQ ini dapat memberikan motivasi bagi personel Lanudal Tanjungpinang dan keluarga khususnya, serta personel Penerbangan TNI AL umumnya, untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia penerbangan TNI AL dengan penuh tulus ikhlas dan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya dalam setiap nafas dan langkah prilakunya untuk semakin dekat dengan Al-Qur’an.

Oleh karena itu, lanjut Danlanudal, kedepannya semua mesti waspada dan tidak boleh lengah sedikitpun.

Sebab, sambung Danlanudal, Karena zaman dimana semua hal sangat mudah diakses.

“Maka janganlah lengah dan terhanyut dalam gerak hedonis hanya untuk menikmati kenyamanan sesaat, sehingga zaman ini semakin menjauhkan diri dari nilai-nilai Al-Qur’an,” pungkasnya. (Pen Lanudal Tanjungpinang).

Editor: Taufik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here