Screenshot, Brigadir Andy Dermawan sedang melaksanakan shalat Ashar diatas mobil patrolinya yang diparkir dipinggir jalan didaerah Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Jum'at (15/5) sore kemarin.

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Beribadah bagi umat muslim memang bisa dilakukan dimana saja, termasuk yang dilakukan salah seorang anggota polisi dari Satlantas Polres Bintan pada Jum’at (15/5) sore kemarin.

Seorang warga memergoki, anggota polisi sedang menunaikan ibadah shalat Ashar diatas mobil patrolinya saat terparkir dipinggir jalan dekat daerah Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang.

Dari kejauhan, warga tersebut sempat menaruh curiga kenapa mobil patroli parkir dipinggir jalan yang selama ini jarang ada. Sambil mengendarai sepeda motornya, warga tersebut pun merekam dan mendekatinya.

“Ada apa itu yang berdiri diatas mobil polisi. Oh ternyata polisi lagi sembahyang (shalat-red),” ucap warga itu dalam cuplikan video yang beredar.

Setelah ditelusuri, anggota polisi itu merupakan anggota Satlantas Polres Bintan bernama lengkap Brigadir Andy Dermawan.

Sosoknya memang dikenal memiliki selera humor yang tinggi dan taat beribadah.

Salah seorang rekannya, Bripka Said menuturkan, kalau temannya tersebut memang dikenal sebagai sosok yang religius dan penyabar namun tegas.

Ia menyampaikan, kalau rekannya itu pernah bercerita sudah ngebet ingin berangkat ketanah suci bareng keluarganya untuk menunaikan ibadah haji.

“Memang sudah ada niat mau naik haji sama keluarganya. Semoga diijabah oleh Allah SWT,” ucap Said. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here