NATUNA, SIJORITODAY.com–¬†Batalyon Komposit I, Gardapati berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Jannah, Desa Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (16/5/2020).

Melalui “Bergandengan tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan” personil berbaju loreng itu mendatangi Pondok Pendidikan Agama Nurul Jannah guna berbagi kebahagiaan bersama anak-anak pasatren dan anak-anak yang berada di lingkungan desa Bandarsyah Kabupaten Natuna.

Komandan Batalyon Komposit I Gardapati Letkol Inf Rahmat menyebutkan, pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, Batalyon Komposit I Gardapati kepada para santri di Pondok Pesantren Nurul Jannah.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan komsos TNI ini dapat meringankan beban pondok pesantren Nurul jannah saat pendemi covid-19 ini dan mudahan-mudahan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara TNI dengan seluruh warga, karena TNI selalu bersama rakyat,” ujar Letkol Inf Rahmat.

Selain itu, Letkol Inf Rahmat menghimbau kepada warga pondok pesantren untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting atau keadaan mendesak.

Lanjut Rahmat, warga diminta untuk selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga covid-19 ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” pinta komandan batalyon komposit 1 gardapati beserta jajarannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadanyon komposit 1 gardapati/ Mayor Arh Alse Ariyanto, S.H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX yonkomposit 1 /Gp PD I / BB / Ibu Erlina Rahmat, Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX yonkomposit 1 /Gp PD I / BB / Ibu Dwi Alse Ariyanto, para perwira staf yonkomposit 1 gardapati dan para Danki/ Danrai serta yonkomposit 1 gardapati.

Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here