NATUNA, SIJORITODAY.com – – Sebagai wujud solidaritas di tengah pandemi Covid-19, Batalyon komposit 1 Gardapati menggelar kegiatan pembagian 100 paket sembako untuk warga terdampak covid-19 di sekitar desa Sepempang, desa Limau Manis, desa Tanjung dan desa Ceruk Kabupaten Natuna.

Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si mengatakan penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Batalyon Komposit 1 Gardapati terhadap warga Kabupaten Natuna yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bahwa musibah ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namun tanggung jawab kita bersama seluruh bangsa Indonesia untuk bahu membahu merapatkan barisan dalam menangani musibah covid-19 ini,” kata Komandan Batalyon Komposit I Gardapati, Letkol Inf Rahmat, Senin (18/5)2020) kemarin.

Disamping itu, Letkol Inf Rahmat berharap bantuan sembako ini dapat membantu warga untuk merayakan Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Corona.

“Kami melihat ini sebagai salah satu cara agar warga terdampak covid-19 bisa menghadapi hari raya idul fitri 1441 H dengan kelengkapan sembako yang cukup,” paparnya.

Saat penyerahan sembako ini turut dihadiri sejumlah jajaran Perwira Yonkomposit 1 Gardapati, Anggota Yonkomposit 1 Gardapati dan ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana ranting XIX Yonkomposit 1 GP dalam membantu penanggulangan wabah covid-19.

Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here