TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Kota Tanjungpinang kembali mendapatkan bantuan berupa sembako 15 ribu paket dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Secara simbolis bantuan di serahkan Plt Gubernur Kepri, Isdianto kepada Plt Walikota Tanjungpinang Rahma, di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak Tanjungpinang, Rabu (20/05).

Plt Gubernur Kepri, Isdianto, mengatakan bantuan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata.

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan harian, bagi bapak-ibu yang menerima,” kata isdianto dalam sambutannya.

Sementara itu, Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri, karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, bantuan yang diberikan pemprov Kepri sangat berarti bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saat ini, kita telah mendata 35.090 KK yang terkena dampak Covid-19. Alhamdulilah bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutupnya.
Acara ini juga disejalankan dengan penyerahan bantuan insentif kepada 10.343 Mubaligh, penyuluh agama Islam non PNS, dan Imam Hafidz Qur’an 10, 20, dan 30 Juz se-provinsi Kepri. Bantuan sosial bagi masyarakat yang terpapar covid-19 yakni pasien yang meninggal, positif, dan pasien dalam pengawasan se-provinsi Kepri.

Penulis : Ilham
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here