KARIMUN,SIJORITODAY.com – – Laskar Melayu Bersatu ( LMB ) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) bersama Polsek Meral serta dibantu para Donatur melakukan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik seorang Nenek bernama Ema ( 70 ) di Kampung Suka Damai  RT 001/ RW 004 Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

” Alhamdulillah, rumah milik Nenek Ema telah siap nampak indah dan sudah layak dihuni “, ungkap Ketua LMB Provinsi Kepri Datok Azman Zaenal, SH, saat penyerahan, Kamis ( 21/5/2020 ).

Dijelaskan Datok, sebelumnya rumah Nenek Ema terlihat kumuh dan tak layak untuk dihuni serta tidak ada MCK. Namun setelah direhab, sekarang sudah benar-benar layak untuk dihuni seperti rumah pada umumnya.

” Dengan kerja keras Anggota Laskar Melayu Bersatu (LMB) dibantu Kapolsek Meral AKP Doddi Santosa putra SIK beserta angota dan para donatur dan juga awak media maka terwujudlah rumah yang sekarang terlihat lebih indah dari sebelumnya “, papar Datok Panglima Azman Zainal.

Sementara itu,  pemilik rumah Nenek Ema mengucapkan terima kasih kepada Ketua LMB yang telah merehab rumah miliknya.

” Terima kasih saya ucapkan kepada Datok Azman dan Ibu Ida selaku donatur yang sudah membangun rumah milik kami “, ungkapnya. (sunar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here