NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna Hamid Rizal, menghimbau untuk seluruh Masjid dan Surau di seluruh Kabupaten Natuna untuk mengadakan Takbir Malam Hari Raya. Tapi tidak ada takbir keliling.

“Saya menghimbau untuk seluruh mesjid dan surau di Kabupaten Natuna untuk melaksanakan takbir di mesjid dan musholla kita sambut syawal dengan penuh kebahagiaan, syukur dan tetap memohon kepada Allah SWT, agar masyarakat Natuna terhindar dari Musibah covid 19 ni,” ucap Hamid Rizal, Jumat (21/05/2020).

Sudah dipastikan untuk Kabupaten Natuna akan melaksanakan Sholat Ied dimasing-masing masjid dan musholla

“Kita himbau kepada pengurus masjid tetap memperhatikan protokol kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan, dan untuk jamaah yang hadir agar membawa sejadah masing masing, dan tak lupa juga untuk menyiapkan masker, bagaimanapun kita tetap harus antisipasi dan menjaga diri sendiri,” imbauannya.

Semoga dengan melaksanakan takbir malam raya bersama di masing-masing masjid dan surau serta melaksanakan sholat Ied ini membuat masyarakat Natuna semakin mensyukuri nikmat, karena apa yang telah sama-sama dijaga dan mempertahankan Kabupaten Natuna Masih di Zona Hijau Covid 19.

“Mari kita masing masing tetap menjaga serta taati aturan dan himbauan pemerintah,” tungkasnya.

Terakhir, Hamid Rizal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat Natuna, Semoga tetap menjadi insan yang bersyukur.

“Sekali lagi saya himbau dalam melaksanakan perayaan idul fitri ini agar masing-masing kita tetap ikuti protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dan selalu gunakan masker,” pungkasnya.

Hamid Rizal juga berpesan agar kita jangan lengah, dan sama-sama menjaga agar Natuna tetap berada di zona hijau, dan menuju Kabupaten tanpa kasus positif covid 19.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here