KARIMUN, SIJORITODAY.com – Peduli warga terdampak Covid-19, personel Polsek Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri ) bersama personil TNI dan pihak Kelurahan lakukan bakti sosial penyaluran paket sembako berupa beras bantuan dari Mabes Polri, Kamis ( 28/5/2020 ) pukuk 14:00 hingga 17:30 Wib.

Penyaluran paket sembako berupa beras 5 kg perkeluarga hari ini diberikan kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid-19 di Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Hal ini disampaikan Kapolsek Karimun AKP Budi Hartono, S.IK melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis ( 28/5/2020 ), malam.

AKP Budi Hartono menjelaskan, Polsek Balai Karimun menyalurkan beras yang diberikan dari Mabes Polri tahap pertama ini yakni dalam waktu tiga hari.

” Hari ini, besok dan lusa dengan sasaran adalah warga yang telah kita data dan belum mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah setempat. Hari ini sebanyak 58 paket, besok 58 dan lusa 58 paket,” jelas Budi.

Kapolsek Balai berharap, bagi warga yang belum mendapatkan paket sembako dari pemerintah dengan adanya bantuan dari Polri ini dapat terbantu. (Sunar)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here