Anggota Polsek Bintan Utara bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Bintan saat mendatangi rumah Muslim (66) yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dirumahnya di Kampung Busung Ujung Rt 002 Rw 001 Desa Busng, Kecamatan Seri Koala Lobam pada Jum'at (29/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Sesosok mayat ditemukan tergeletak didepan kamar mandi dirumahnya dekat Kampung Busung Ujung Rt 002 Rw 001 Desa Busung, Kecamatan Seri Koala Lobam pada Jum’at (29/5) sekira pukul 10.30 WIB.

Polisi menyebutkan korban dengan identitas Muslim berusia 66 tahun itu meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, korban ditemukan pertama kali oleh dua orang saksi yakni M Yusuf dan Suherlan yang penasaran dengan kondisi korban usai informasi kalau korban mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Ketika itu, kata Jumhur, kedua saksi tersebut menyapa korban dari luar rumahnya namun tak ada jawaban. Rasa penasaran keduanya dengan kondisi korban didalam rumahnya itu membuat keduanya berinisiatif mendobrak pintu rumah korban.

“Digedor pintunya tak disapa dari dalam oleh korban. Pas masuk dengan cara membuka paksa pintu rumah korban, kedua saksi menemukan korban terbaring tak sadarkan diri didepan kamar mandi,” cerita Jumhur.

Lalu para saksi menghubungi petugas Bhabinkamtibmas setempat Briptu Yudi. Tak selang berapa lama, polisi dan tim medis tiba dilokasi untuk melakukan identifikasi jasad korban.

Jumhur memastikan, hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya sejak lama.

Ia menyampaikan, pihaknya bersama tim identifikasi Satreskrim Polres Bintan yang turun kelokasi langsung melakukan identifikasi. “Dugaan meninggal karena penyakitnya. Korban memiliki riwayat penyakit (sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit gula),” ujar Jumhur. (Btn)

Editor : Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here