NATUNA, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna, Polres Natuna, TNI dan Instansi terkait melaksanakan Patroli Gabungan, Kamis Malam (18/6/2020).

Kegiatan patroli gabungan di awali dengan Apel Persiapan yang dipimpin langsung oleh, Kasat Sabhara Polres Natuna, Iptu Rambunsyah.

Patroli Gabungan sekaligis memberi himbauan ini sasarannya yaitu, Pantai Piwang, Jl. Soekarno hatta, Jl. Dkw Moh. Benteng, Jl. Lingkar Batu Kapal, Jl. Dkw Moh. Benteng, Jl. Sudirman, Jl. R.A Kartini, Jl. Hang Tuah Air Lakon, Jl. Soekarno Hatta dan Finish Pantai Piwang.

Kasat Sabhara Polres Natuna, Iptu Rambunsyah menyampaikan, Adapun himbauan yang di sampaikan kepada Masyarakat Natuna yaitu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Mari kita antisipasi penyebaran covid19 dengan mencuci tangan dengan Sabun dan air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, membatasi menyentuh wajah sebelum mencuci tangan, menutup mulut ketika batuk atau bersin dengan menggunakan tangan, menggunakan Masker jika batuk atau bersin dan membatasi aktivitas keluar rumah seperti tempat umum atau keramaian,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Polair Polres Natuna, AKP Zulkarnain, Kasat Binmas Polres Natuna, IPTU R Sudiyono, Kasat Samapta Polres Natuna, IPTU Rambunsyah, Kasat Lantas Polres Natuna, IPTU Adam Yuhrizal Sasono, Personil Polres Natuna, Personil TNI AD (Koramil 01 Ranai) dan Personil Satpol PP.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here