NATUNA, SIJORITODAY.com – – Ketua Persit Candra Kirana Ranting XIX PD I/BB, Ny Erlina Rahmat bersama Ibu-ibu Persit Yonkomposit 1 / Gp Natuna menghadiri kegiatan sekaligus Menyumbang/Wakaf Al qur’an dan Buku,di STAIN Natuna, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahasiswa STAIN Natuna yang sedang malaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Segeram Kecamatan Sedanau.

Kedatangan Ketua Persit Candra Kirana Ranting XIX PD I/BB, Ny Erlina Rahmat bersama Ibu-ibu Persit Yonkomposit 1/Gp Natuna di sambut baik oleh Ketua Panitia Dosen Pembimbing Tim KKN, Abu Bakar dan Mahasiwa STAIN Natuna.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Candra Kirana Ranting XIX PD I/BB, Ny Erlina Rahmat menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu masyarakat dalam meningkatkan minat membaca dan mengaji.

“Dan saya berharap kedepannya, generasi muda yang akan datang, memiliki ilmu serta mempunyai akhlak yang baik, karna generasi muda adalah penerus dan pemimpin bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dosen Pembimbing Tim KKN, Abu Bakar mengucapkan terimakasih atas sumbangan/ Wakaf AlQuran dan Buku lainnya dari Ibu ibu persit.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini,” paparnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here