NATUNA, SIJORITODAY.com – – APBD Perubahan Kabupaten Natuna 2020 rencananya akan disahkan pada bulan Agustus mendatang. Rancangan anggaran tersebut kini sedang disiapkan. Hal ini di sampaikan oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi di tempat kerjanya kemaren.

“saat ini rancangan anggaran tersebut tengah dibahas secara marathon di internal Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Natuna dan bersama masing-masing OPD. ini sedang intens kami bahas, Kalau udah selesai di TAPD akan segera kita serahkan ke dewan untuk dibahas dan disahkan,” ucap Siswandi.

Ia menyebutkan, pengesahan anggaran tersebut ditargetkan dapat terlaksana pada bulan Agustus mendatang.

“Kalau angkanya belum bisa disampaikan karena masih dalam proses pembahasan. Tapi yang jelas target kami, APBDP ini disahkan Agustus,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengaku pihaknya akan segera menggesa pembahanan atas rancangan anggaran yang dibuat pemerintah tersebut.

“Ya, targetnya memang bulan Agustus, kalau udah sampai di dewan kita akan bahas secara intens biar cepat selesai. Kalau bisa pengesahnnya sebelum tiba waktu yang ditargetkan,” tutupnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here