LINGGA, SIORITODAY.com – – Pemerintah Kabupaten Lingga serahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT) tahap II. Penyerahan tersebut langsung disaksikan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar di Kecamatan Singkep Barat, Selasa (14/7/20) kemarin.

Wabup Lingga berharap kepada warga yang menerima bantuan tersebut dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

Meski telah memasuki fase new normal, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga.

Nizar juga mengatakan kepada warga yang nama-namanya sudah terdata namun belum tersentuh bantuan tidak terduga Pemkab Lingga untuk dapat bersabar, ia sedang berupaya agar nama-nama yang tidak tersentuh bantuan tersebut juga mendapatkan bantuan Covid-19.

Sementara itu Lurah Raya, Ulung Syahputra menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Pemkab Lingga yang telah menyalurkan bantuan pada warganya pada hari ini.

Penulis: Oci RM
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here