KARIMUN, SIJORITODAY.com – Relawan Hajjah Marlin Agustin (HMA) Kabupaten Karimun, Kepri, siap mendukung dan memenangkan kandidat calon gubernur (cagub) Anshar-Marlin pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Kesiapan tim tersebut dibuktikan dengan pengukuhan secara resmi tim relawan Hajah Marlin Agustin (HMA) Karimun yang berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Minggu (26/2020).

Amatan awak media ini, pengukuhan dihadiri langsung Ibu Hajah Marlin Agustin didampingi sang suami Muhammad Rudi selaku Ketua DPD Partai Nasdem Propinsi Kepri beserta Tim pemenangan Ansar – Merlin Amanah Negeri ( AMAN ) provinsi Kepri dan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Karimun, H Anwar Hasyim.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Kepri Muhammad Rudi meminta Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun harus siap memenangkan pasangan Ansar Ahmad dan Merlin Agustin pada pilkada 2020 menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Kepri periode 2020 – 2024.

Dikatakannya, seluruh tim harus siap memberikan dukungan tanpa pamrih demi niat yang baik.

“Jangan kita pernah berpikir apa yang kita dapat dalam memberikan dukungan, siapa pun paslonnya pasti ini tidak akan jalan jika itu yang diharapkan. Demi niat yang baik kita harus iklas dalam bekerja ,” ucap Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam ini.

Rudi juga berharap, tim relawan HMA Kabupaten Karimun agar bekerja keras dan penuh rasa iklas dalam perjuangannya memenangkan Paslon Ansar – Marlin.

Sementara, Ketua Tim Relawan Hajah Marlin Agustin ( HMA ) Kabupaten Karimun Dedy Herwahyudi sangat optimis memenangkan pasangan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang didukungnya pada pilkada 2020 mendatang.

“Saya sangat optimis. Insyallah, tim kita akan bekerja keras untuk memenangkan kandidat yang kita dukung,” ucap Dedy saat diwawancarai rekan media.

Disampaikan Dedy, sebanyak 57 orang relawan HMA Karimun yang terbentuk dan tesebar ditujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun hari ini telah dikukuhkan, sementara Kecamatan lain masih dalam proses.

Sambung Dedy mengatakan, Saya berharap, tim relawan kita solid untuk memenangkan Ibu Marlin dan Pak Ansar dipilkada 2020 mendatang.

“Mudah mudahaan untuk pasangan Ansar – Merlin di Karimun memperoleh suara yang sangat signifikan”, pungkas Ketua Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun.

Penulis: Sunar
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here