LINGGA,SIJORITODAY.com – Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram didampingi Asisten 1 Rusli melaksanakan kujungan kerja (Kunker) di Kecamatan Selayar, Senin (19/10/2020).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Juramadi bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Selayar dan memperkenlkan dirinya sebagai Pjs Bupati Lingga yang telah dipercaya oleh Gubernur Kepri Isdianto.

Juramadi mengatakan, kunjungan yang dilakukannya tersebut ingin memastikan bahwa pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

“Meski dengan situasi yang kurang mengenakkan akibat maraknya wabah COVID-19 ini, kita tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Juramadi juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lingga untuk tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

“Jadi saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Selayar M. Saman mengucapkan terimakasih kepada Pjs Bupati Lingga beserta rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerjanya bersama masyarakar di Kecamatan Selayar meski kondisi cuaca yang kurang memungkinkan.

“Kami merasakan kedatangan pak Pjs Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami, untuk itu kami ucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah berkunjung ke kecamatan kami,” katanya.

Diketahui, usai memberikan kata sambutannya, Pjs Bupati Lingga tampak menyerahkan 1000 masker dan dilaanjutkan dengan peninjauan proses pembangunan Masjid At- Taqwa di Desa Penuba Kecamatan Selayar. (Agussalim)

Editor: Riandi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here