KARIMUN,SIJORITODAY.com – Kapolres Karimun bersama dengan Danlanal Tbk terjun langsung memantau keamanan pelaksanaan debat publik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Karimun Provinsi Kepri di Ball Room Hotel Aston, Sabtu (28/11/2020) malam tadi.

Melalui Bagian Humas, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyebutkan, Polres Karimun mengerahkan sebanyak 62  untuk pengamanan debat publik putaran ketiga Cabup dan Cawabup Karimun Pilkada Tahun 2020.

” Sebanyak 62 personel kita terjunkan untuk melaksanakan tugas pengamanan yang telah diploting dengan skema Ring 1 hingga Ring 3 “,  kata AKBP Muhammad Adenan.

Dijelaskan Kapolres Karimun, pengamanan debat publik dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 dengan tujuan untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan lancar serta tentunya dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi kegiatan berlangsung, seperti memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

” Kita¬† juga menegaskan sesuai aturan penyelenggara pada kegiatan malam tadi setiap peserta dibatasi untuk menyaksikan langsung debat publik “, pungkas M. Adenan. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here