TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang di tahun 2021.

DPRD mengesahkan APBD Tanjungpinang sebesar 984 Milliar Rupiah dan mengalami penurunan APBD 2020 yang sebesar 1,050 Triliun Rupiah.

“Total belanja kita 984,514,875,428, Milliar Rupiah,” kata Teguh Ahmad Syafari Sekda Kota Tanjungpinang, Senin (30/11).

Dalam pengesahan APBD tersebut, DPRD memberikan sejumlah catatan kepada Pemko Tanjungpinang, salah satunya seperti tindak lanjut hak interpelasi TPP ASN yang dilayangkan oleh DPRD kepada Walikota Tanjungpinang pada Rabu (13/5) yang lalu.

Diketahui hingga saat ini, Pemko Tanjungpinang belum melaporkan tindak lanjut hak interpelasi tersebut kepada DPRD Kota Tanjungpinang.

“Salah satunya terkait interpelasi TKD yang sampai hari ini belum disampaikan ke DPRD,” kata Yuniarni Pustoko Weni Ketua DPRD Kota Tanjungpinang sebelum pengesahan APBD Tahun 2021.

Meski diwarnai dengan aksi sejumlah dewan yang keluar ruangan saat Rahma berpidato, Walikota Tanjungpinang itu mengaku berterimakasih kepada dewan yang telah mengesahkan APBD Tanjungpinang itu.

“Saya mengucapkan kepada pimpinan DPRD, wakil ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD,” ujarnya.

(Nuel)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here