Relawan yang bergabung dan menyatakan dukungannya ke Apri-Robby terus tak terbendung. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – Calon Bupati Bintan nomor urut 1 Apri Sujadi terus ‘diserang’ secara bertubi-tubi oleh oknum-oknum nakal yang biasa berselancar di media sosial. Namun, bukannya menjatuhkan pamoritas sang petahana, justru arus gelombang dukungan untuk Apri makin tak terbendung.

Berbagai elemen ingin mendukung dan mengantarkan Apri-Robby ke kantor di Bandar Seri Bentan di Bintan Buyu. Setiap hari, seluruh elemen menyatakan dukungannya untuk ikut memenangkan Apri-Robby.

“Alhamdulillah, setiap hari kita selalu kedatangan warga Bintan yang mendaftarkan diri menjadi relawan. Dan alasan umum mereka memilih bergabung bersama paslon 1 ini tidak lain karena kasihan sama pak Apri Sujadi yang telah berbuat banyak di Bintan malah difitnah dan di dzolimi,” ujar Taufik, sahabat millenial ‘Bintan Rumah Kita’, Kamis (3/12).

Ia menyayangkan sikap oknum-oknum yang melontarkan fitnah-fitnah keji yang ditujukan kepada sang petahana.

Ia mencontohkan salah satu nomor WBSpro atau WhatsApp blaster dari nomor 081325772087 yang mengirim pesan ke ribuan pengguna WA dengan menggunakan foto profil paslon 1 Apri-Robby.

“Jujur, kami sangat menyayangkan sikap berpolitik seperti itu. Bukannya sibuk adu gagasan, malah sibuk menyebar hoax dan fitnah. Dan pelakunya pun tidak jelas asal-usulnya darimana,” ungkap dia.

Menyikapi hal itu, Taufik sendiri meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dan justru menjaga adat dan budaya Melayu yang terkenal dengan sopan santun serta taat dalam beragama.

“Kalau pesan kami tetap, kami meminta masyarakat kita tetap tenang dan tidak terprovokasi. Karena ada oknum dari luar sana sedang berusaha mengadu-domba dengan tujuan ingin menghancurkan yang sudah di bangun pak Apri Sujadi selama memimpin Bintan,” tutupnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here