TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar-Marlin unggul mutlak di tiga TPS dekat Rumah Ansar.

Seperti di TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring tempat Ansar mencoblos misalnya, pasangan Ansar-Marlin jauh unggul dengan memperoleh suara sebanyak 178 suara, sementara pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan 16 suara dan pasangan Isdianto-Suryani 41 suara.

Pasangan Ansar-Marlin juga unggul di TPS 02 dengan memperoleh 117 suara, sementara pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan 29 suara dan pasangan Isdianto-Suryani 19 suara.

Pasangan Ansar-Marlin juga unggul di TPS 03 dengan memperoleh 113 suara, sementara pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan 36 suara dan pasangan Isdianto-Suryani 24 suara.

Sebelumnya pada Rabu (9/12/20) pagi tadi, Ansar Ahmad didampingi oleh istrinya Dewi Kumalasari dan kedua anaknya Roby Kurniawan dan Sarwidya menggunakan hak pilihnya di TPS 01.

Usai mencoblos, Ansar mengimbau pemilih milenial untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS terdekat.

“Kita mengimbau kaum milenial kita, sudah saatnya mereka datang ke TPS untuk memilih,” katanya, Rabu (9/12/20) pagi.

Selain mengimbau pemilih milenial, Ansar juga mengimbau masyarakat untuk tidak Golput di Pilkada ini.

“Saya mengimbau masyarakat semuanya untuk menggunakan hak pilihnya karena satu suara yang mereka berikan itu memberikan sumbangsih besar untuk pembangunan daerah,” tuturnya. (Nuel)

Editor : Ode

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here