Iptu Rusliyatna ketika menolong Triyansah (47) warga Bintan Enau yang kecelakaan di jalanan berlubang di Km 39 Lome Desa Toapaya Utara, Senin (14/12). Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – Jalanan berlubang di Jalan Raya Tanjunguban Km 39 Lome Desa Toapaya Utara kembali memakan korban, Senin (14/12) pukul 09.45 WIB.

Seorang pemotor Triyansah (47) warga Bintan Enau Teluk Bintan mengalami luka parah pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSUP RAT oleh seorang Anggota Polres Bintan yang hendak pergi berdinas di Polres Bintan.

KBO Sat Shabara Polres Bintan Iptu Rusliyatna yang menolong korban menerangkan, korban mengendarai sepeda motor Suzuki Skywave BP 6228 DT dari arah Tanjunguban hendak menuju Tanjungpinang.

“Pengakuannya disenggol mobil. Korban tabrak lari,” katanya di lokasi kejadian, Senin (14/12).

Rusliyatna menambahkan, korban mengalami luka parah pada bagian batok kepala, luka lecet pada bagian tangan dan kiri.

“Saya mau berdinas, karena melihat kecelakaan dan korbannya luka parah. Maka saya urungkan ke Polres untuk menolong korban untuk dibawa ke RSUP,” pungkasnya.

Dilokasi yang sama, pada Minggu (13/12) sore terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 mobil sekaligus. Penyebabnya karena kondisi jalanan yang rusak parah. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here