Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt

BATAM, SIJORITODAY.com – Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi terhadap puluhan Perwira Menengah (Pamen) di institusi yang dipimpinnya. Dua diantaranya dari Polda Kepri.

Mutasi itu tertuang berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 3488 / XII / KEP./ 2020 dan ST/ 3489 / XII / KEP./ 2020, tanggal 21 Desember 2020, yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang SDM Inspektur Jenderal (Irjen) Sutrisno Yudi Hermawan.

Adapun dua Pamen di Polda Kepri yang dimutasi yakni Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Kombes Pol Hanny Hidayat. Hanny akan menempati jabatan baru sebagai Diresnarkoba Polda Jatim. Posisi yang ditinggalkan akan dijabat AKBP Teguh Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalteng.

Kemudian Kabag Kerma Ro Ops Polda Kepri AKBP Asrial Kurniansyah yang akan menduduki jabatan baru sebagai KA SPN Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt membenarkan adanya pamen di Polda Kepri yang dimutasi.

“Untuk pelaksanaan Serah Terima jabatan, waktu dan tanggal pelaksanaan masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Mabes Polri” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt. (*)

Editor : Ode

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here