Foto : humas bank bjb

BATAM, SIJORITODAY.com– – Menjelang penutupan tahun 2020 Bank BJB membuat gebrakan dengan melakukan perluasan unit usaha. Ekspansi bisnis perusahaan dilakukan di wilayah Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dengan membuka unit kantor kas anyar.

Unit layanan terbaru berupa Kantor Kas SP Plaza berlokasi di Komplek Pertokoan Sentosa Perdana Blok F No. 13 Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. Kantor Kas SP Plaza ini menggantikan Kantor Kas Tiban yang berlokasi di Komplek Pertokoan Tiban Impian Blok A1 No. 3a, Sekupang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, pembukaan unit kantor baru ini dilakukan untuk memperluas jangkauan dan memudahkan pelayanan keuangan kepada nasabah. Lewat langkah ini, Bank BJB hendak menancapkan pengaruh dan eksistensinya lebih dalam sekaligus lebih mendekatkan diri pada konsumen, melalui pelayanan yang diberikan.

“Bank BJB sebagai mitra setia pemerintah dan masyarakat ingin lebih mendekatkan diri dengan warga kota Batam yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam perkembangan usaha Bank BJB. Lewat kehadiran kantor baru Bank BJB, diharapkan masyarakat akan lebih mudah mengakses beragam jasa dan layanan keuangan Bank BJB untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” kata Widi.

Peresmian pembukaan Kantor Kas SP Plaza pada Rabu 23 Desember 2020. dihadiri CEO Regional Kantor Wilayah 2 Bank BJB Mohammad Mufti, Pemimpin Bank BJB Kantor Cabang (KC) Batam, Asep Wahyu Ismail, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Batam, Yusron Roni, Kepala Kantor Cabang Asabri Batam, Deni Sondana, serta Direktur PT Mitra Halim Hasan Liem.

Pembukaan unit kantor anyar telah dipertimbangkan serta disesuaikan dengan rencana bisnis Bank BJB. Bank BJB juga telah melengkapi sarana dan prasarana infrastruktur penunjang operasional yang dibutuhkan demi menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah dalam memanfaatkan fasilitas keuangan perusahaan. (red)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here