Toyota Calya 1934 TR dan Suzuki Ertiga BP 1754 TJ rusak parah usai mengalami tabrakan di Km 32 Jalan Tanjunguban lama persis didepan SDN 005 Toapaya Cikolek, Kamis (24/12) pagi. Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 32 Jalan Tanjunguban lama tepatnya didepan SDN 005 Toapaya Cikolek, Kamis (24/12) pagi sekitar pukul 07.10 WIB.

Kejadian bermula ketika Punijo pengemudi Toyota Calya BP 1394 TR berjalan zik-zak dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang dengan kecepatan tinggi.

Seketika itu, dari arah berlawanan melaju bus karyawan Nirwana Garden BP 7147 BU yang dikemudikan Edo. Sementara dibelakang bus itu, melaju Suzuki Ertiga BP 1754 TJ yang dikemudikan Ami.

Sontak, mobil yang dikendarai Punijo menyerempet bodi bus sebelah kanan karena berjalan zik-zak. Tak berapa lama, kemudi mobil Punijo makin oleng hingga menyeruduk bagian depan mobil yang dikemudikan Ami.

Benturan sangat keras membuat bagian depan kedua minibus itu ringsek parah. Sementara akbat peristiwa itu, Punijo langsung dilarikan ke rumah sakit karena terluka cukup parah.

Sementara kedua sopir lainnya, masih terlihat dilokasi kejadian. “Saya hanya bagian dada sebelah kiri saja sedikit sakit,” kata Ami.

Ia menyampaikan, saat itu dirinya bersama istri dan seorang anaknya hendak ke Batam. Namun, dari kejauhan terlihat mobil yang dibawa Punijo sudah berjalan oleng.

“Sudah nampak zik-zak. Dan memang laju dari depan sana,” timpalnya.

Keterangan Ami juga ditegaskan Edo, sopir bus. Menurutnya, dari arah depan Toyota Calya yang dikemudikan Punijo sudah berjalan zik-zak.

“Ya laju dan oleng sudah jalannya,” kata Edo.

Dilokasi kejadian terlihat anggota Unit Laka Lantas Polres Bintan mengamankan lokasi kejadian dan mengatur arus lalu lintas. Sebab, akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian terganggu.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Pos Gesek untuk diamankan. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here