Agustiar, Camat Singkep

LINGGA,SIJORITODAY.com РTahun 2021 insentif RT/RW Kelurahan yang semula diterima melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan Aset (DP2KA) Kabupaten Lingga dipindahkan ke Kecamatan, Ucap Agustiar, Camat Singkep di ruang kerjanya, Jumat (22/01/2021) 

Agustiar menjelaskan di Kecamatan Singkep ini  ada tiga Kelurahan terdiri dari kelurahan Dabo, Kelurahan Dabo Lama dan Kelurahan Sungai Lumpur. Ketiga Kelurahan ini nantinya akan menerima insentif atau pun honor nya tahun 2021 ini melalui kantor Camat.

Desa di Kecamatan seperti Desa Tanjung Harapan, Desa Batu Kacang, Desa Batu Berdaun dan Desa Persiapan Kebun Nyiur pembagiannya disalurkan melalui dana Desanya masing-masing, ucap Agustiar.

Agustiar juga berkata bahwasanya pembayaran insentif ini akan diusahakan setiap bulannya, hanya sedikit masalah dalam hal penandatangan amprah insentif selalu terlambat seperti biasa setiap tiga bulan sekali karena memang telah menjadi aturan kita dalam pembayarannya.

Pembayaran insentif yang dibayarkan kepada RT/RW diharapkan dapat bekerja untuk melayani kepentingan masyarakat dan bahkan bisa mensejahterakan kehidupannya. (Mayda)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here