Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, Muhammad Nizar sedang disuntik Vaksin SInovac

LINGGA, SIJORITODAY.com – – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, Muhammad Nizar menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Corona Sinovac di Kabupaten Lingga.

Sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan COVID-19 saat ini, Kabupaten Lingga memulai pencanangan vaksinasi COVID-19 yang merupakan program nasional vaksinasi COVID-19, pada Senin (01/02/2021) di Gedung Daerah, Dabo Singkep.

Vaksinasi tahap I ini, Kabupaten Lingga menerima vaksin Covid-19 sebanyak 1920 vial untuk 920 orang. Vaksin yang didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kepri ini ditargetkan pemberiannya untuk 933 tenaga kesehatan dan 10 pejabat utama pelayanan publik.

Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar berharap kepada masyarakat Lingga agar tidak takut untuk di vaksin.

“Ini bukan hanya untuk kita pribadi, tapi untuk melindungi seluruh masyarakat dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Diketahui, tak hanya Plt Bupati Lingga yang di vaksin pada kesempatan tersebut, istrinya Maratusholiha yang menjabat sebagai Ketua PKK Kabupaten Lingga juga ikut di vaksin. Kemudian beberapa pimpinan FKPD, perwakilan organisasi dan pejabat lainnya juga disuntik vaksin Sinovac tahap pertama ini. (Mayda)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here