KUANTAN SINGINGI, SIJORITODAY.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) se-Universitas Islam Kuantan singingi menyalurkan bantuan untuk korban Kebakaran di Taluk Kuantan, Minggu (14/2/2021) kemarin.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Presma terpilih Yures Tanto turut didampingi oleh wakil presiden terpilih Rio Zulpahendra serta Kementrian Luar Kampus, Kementrian Pemuda dan Olahraga, Kementrian Komunikasi dan Informasi dan juga Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Fitrawati, salah seorang korban yang rumahnya ludes terbakar akibat disambar petir.

Sebelumnya pada hari senin (08/02/2021)malam, telah terjadi kebaran satu buah rumah di kelurahan Sungai Jering yang mengakibatkan kebakaran hingga rata dengan tanah.

Presiden Mahasiswa Yures Tanto melalui menteri sosial Virona Jamora selaku koordinator Kegiatan mengatakan bantuan tersebut atas kerja sama BEM UNIKS, serta ke 4 BEM fakultas di UNIKS.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan mahasiswa karena sudah mau meluangkan waktu mulai dari aksi penggalangan dana hingga dana tersebut sampai kepada keluarga korban semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat, dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu tetap peduli dengan sesama,” kata Corona.

Dalam agenda penyerahan bantuan, Fitrawati selaku korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa yang tergabung BEM-UNIKS.

“Kami sangat berterima kasih kepada BEM-UNIKS dan jajaran serta mahasiswa yang lain telah membantu meringankan bencana ini,” ujar Fitrawati dengan nada terharu.

Penulis: Abrar
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here