TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Mahkamah Konstitusi (MK) secara resmi tidak menerima atau menolak gugatan perkara perselisihan hasil pilkada (PHP) Provinsi Kepulauan Riau.

Kepastian itu terungkap dalam sidang lanjutan PHP kepala daerah tahun 2020 yang digelar MK secara daring dari Gedung MK RI I Lantai 2, Jakarta Pusat, Selasa(15/2/2021).

Menanggapi hasil keputusan MK tersebut, ketua tim pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga merasa bersyukur. Baginya, kemenangan Ansar-Marlin merupakan kemenangan masyarakat Kepulauan Riau.

“Kita mengucapkan syukur Alhamdulillah atas ditolaknya permohonan dari pasangan nomor urut 2,” kata Ade Angga kepada awak media.

Menurut Ade, putusan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Riau.

“Jadi ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Riau dan sudah tidak ada lagi Nomor 1 Nomor 2 dan nomor 3,” ujar Ade Angga.

Ade Angga juga optimis bahwa pada kepemimpinan Ansar-Marlin ekonomi Kepri akan pulih terutama di masa Covid-19.

“Insya Allah pak Ansar dan Bu Marlin akan fokus membangun Kepulauan Riau terutama dalam rangka pemulihan ekonomi di masa Covid-19 ini,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ade Angga meminta seluruh masyarakat di Kepulauan Riau berdoa agar prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam waktu dekat berjalan lancar.

Penulis: Ravi
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here