KARIMUN, SIJORITODAY.com РMahasiwa harus kritis dan memiliki integritas serta memiliki kepribadian yang memberikan solusi yang sifatnya konstruktif untuk kemajuan daerah. 

Demikian disampaikan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya usai melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajaran Pemuda Kundur (HIMAP2K ) periode 2021 – 2022 serta pembukaan kegiatan Edusoc Ke-10 di Aula Haji Kecamatan Kundur, Selasa (16/2/2021).

Acara pelantikan juga dihadiri, Asisten III, Kadispora, Kabag Perlengkapan, Camat Kundur, Camat Kundur Barat, Camat Kundur Utara, Perwakilan Camat Ungar, Lurah Gading Sari, Lurah Tanjung Batu Kota, Lurah Tanjung Batu Barat, serta Alumni HIMAP2K.

Disampaikan Bupati Karimun, selain kritis dan berintegritas, Mahasiswa juga harus energik serta memiliki visi, baik untuk dirinya sendiri maupun buat organisasi.

” Jadilah Mahasiswa yang energik, punya visi serta kritis dan berintegritas

untuk kemajuan daerah maupun untuk diri sendiri “, kata Bupati Karimun H. Aunur Rafiq melalui Bagian Humas.

Dikesempatan tersebut, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, juga menyampaikan, 

terkait Covid 19, untuk kondisi Kabupaten Karimun masih dalam zona Kuning.

” Alhamdulillah di Kabupaten Karimun sudah sembilan Kecamatan telah berubah menjadi zona hijau, termasuk Kecamatan Kundur yang sebelumnya zona kuning. Adapun daerah yang masih bersetatus zona kuning yaitu Kecamatan Meral, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Karimun “, sebutnya.

Diaampaikan H. Aunur Rafiq, penanggulangan wabah COVID-19 merupakan tanggung jawab kita bersama.

” Dari semue jajaran tertinggi sampai jajaran terbawah ikut bertanggung jawab. Bagaimana tanggung jawab kita yaitu, ikut aturan Protokol Kesehatan “, pinta Bupati Karimun. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here