TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma disebut meminta agar menunda pemilihan Wakilnya. Begitu surat yang diterima DPRD Tanjungpinang yang disampaikan Ketua DPRD Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni.

“Berkaitan Wawako surat terakhir yang kami terima sementara Walikota meminta untuk di tunda karena beliau masih ingin koordinasi dengan Menteri Dalam Negeri, ” kata Weni usai menghadiri Pisah Sambut di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kamis (25/02/2021).

Weni mengatakan, untuk waktunya belum bisa dipastikan karena masih menunggu informasi lebih lanjut dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya tidak tahu waktu, yang jelas kami masih menunggu informasi selanjutnya dari Kepala Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Politisi asal Partai PDI Perjuangan itu.

Hingga saat ini masih dua nama yang yang sebelumnya sudah dikirim yaitu Ade Angga dari Golkar dan Endang Abdullah dari Gerindra.

“Kita tetap mengikuti Undang – Undang dalam Undang – Undang itu dibunyikan memang tetap mekanisme dari DPRD dan Keputusannya dari Kepala Daerah,” pungkasnya.

(Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here