BINTAN,SIJORITODAY.com – Usai menghadiri pelantikan suaminya Apri Sujadi menjadi Bupati Bintan bersama Wakil Bupati Bintan Robby Kurniawan, kini giliran Debby Maryanti yang dilantik untuk menjadi Ketua TP PKK Bintan periode keduanya masa jabatan 2021-2024.

Deby dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Hj Dewi Kumalasari Ansar di Gedung Aula Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Jum’at (26/2) siang.

Deby tiba di Gedung Aula Wan Sri Beni sekitar pukul 13.00 WIB Ia juga datang didampingi suaminya yang tak lain Bupati Bintan, Apri Sujadi. Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan bersama istri Hafizha Rhamadhani Roby.

Usai pelantikan, Debby menuturkan bahwa saat ini dibutuhkan tantangan dan juga kerja keras khususnya lagi dalam menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19.

“Ini tantangan yang akan kita hadapi dalam waktu dekat. Tentu tidak mudah, tetapi dengan sinergi, semangat, dan kerja keras bersama, kita akan bisa mengatasi ini semua,”ujarnya usai dilantik. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here