Bupati Bintan Apri Sujadi bersama istrinya Debby Maryanti ziarah ke makan ibunya di TPU Kijang usai dilantik, Jum'at (26/2). Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – Usai dikukuhkan sebagai Bupati Bintan Periode 2021-2024, Apri Sujadi langsung melakukan ziarah kubur ke makam orang tuanya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Saat ziarah makam juga didampingi Kepala Dinas PUPR Bintan Herry Wahyu, Kepala Bapelitbang Bintan Setiyoso, dan Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa Samake.

“Seperti biasa , ini bagian nazar usai dilantik seperti rasa kesyukuran bahwa Allah SWT memberikan kesempatan untuk mengabdi bagi daerah,” ujarnya.

Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan telah sah dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, untuk periode 2021-2024. Usai pelantikan, ia mengatakan akan langsung konsen dalam menjalani pemerintahan.

“Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Ansar Ahmad, Gubernur Kepri. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar, tentunya kita akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang penting diantaranya recovery ekonomi,” tutupnya. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here