Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam Ike Rahmawati, menandatangani kerjasama untuk layanan pembayaran gaji (Payroll Service), belum lama ini. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – Bank BJB menjalin kesepakatan kerja sama dengan pihak Lapas Perempuan Kelas IIB Batam untuk layanan pembayaran gaji (Payroll Service) melalui Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN).

Dengan kerja sama ini, penggajian para pegawai lapas akan menggunakan rekening Bank BJB.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara pemimpin Bank BJB Kantor Cabang (KC) Batam Asep Gunawan dan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam Ike Rahmawati, belum lama ini.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan kesepakatan kerja sama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bank BJB selaku penyedia jasa akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, termasuk para pegawai Lapas Perempuan Batam.

“Kerja sama ini juga menguatkan jalinan sinergi antara Bank BJB dan Lapas Perempuan Batam. Semoga dengan fasilitas Payroll Service yang diberikan, Bank BJB dapat membantu petugas Lapas Perempuan Batam untuk mengerjakan tugas sebaik-baiknya lewat pelayanan keuangan perbankan yang prima dari Bank BJB,” kata Widi.

Dalam kesempatan tersebut, Bank BJB juga mensosialisasikan sejumlah produk Bank BJB yang dapat dimanfaatkan oleh para pegawai Lapas Perempuan Batam, terutama produk di sektor konsumer dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kerja sama ini juga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan di mana Bank BJB berpotensi meningkatkan fee based income dan dana pihak ketiga (DPK) di Kota Batam. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here