KPK melakukan penggeledahan disebuah ruko di kawasan Jalan RE Martadinata nomor 34 Tanjunguban, Rabu (3/3) pagi.

BINTAN,SIJORITODAY – – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah sebuah rumah toko (ruko) dikawasan Jalan RE Martadinata nomor 34 Tanjunguban, Rabu (3/3) pagi.

Ruko yang berada tak jauh dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban itu dimasuki tim KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Dengan pengawalan aparat kepolisian bersenjata laras panjang, terpantau tim yang menggeledah Kantor BP Kawasan Bintan kemarin melakukan penggeledahan lagi di ruko daerah Tanjunguban yang diduga sebagai gudang rokok.

Pantauan dilapangan, tampak ruko yang berada disebelah kanan toko Dinamo Baru dimasuki sejumlah orang berkemeja batik. Tak lama, sebuah koper hitam besar dikeluarkan dari mobil Kijang Inova warna putih BP 1525 PY dan dibawa masuk kedalam ruko tersebut.

Tak lama, ada orang kembali membawa kardus dan masuk kedalam ruko tersebut. Menurut keterangan warga sekitar, ruko yang terpasang plang CV Three Star Bintan, tidak mengetahui tempat apa.

“Tidak tahu,” kata tetangga ruko tersebut.

Sekitar pukul 11.06 WIB, tiga orang KPK turun dengan membawa koper hitam yang diduga berisi dokumen terkait penyidikan kasus yang tengah dilakukan KPK menggunakan mobil Kijang Inova warna putih plat BP 1860 TMP dan bergegas pergi meninggal lokasi.

Sementara 4 orang personil Polri masih berjaga didepan pintu ruko. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here