Ketua Umum Periode 2019-2020, Asma Nur Patullah (baju kotak-kotak) dan Ketua Umum Periode 2021-2022, Khairul Rijal (baju hitam memakai muts)

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FISIP UMRAH melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) VI dan Musyawarah Kohati (Muskoh) III Komisariat FISIP UMRAH di Sekretariat Insan Cita Centre HMI Cabang Tanjungpinang, km.8 atas Tanjungpinang selama dua hari mulai Rabu-Kamis, 10-11 Maret 2021.

RAK berjalan lancar hingga akhir pemilihan dan menetapkan saudara Khairul Rijal sebagai Formateur Ketua Umum HMI Komisariat FISIP UMRAH Periode 2021-2022 yang menggantikan Ketua Umum Periode sebelumnya saudara Asma Nur Patullah.

Khairul Rijal mengatakan dirinya siap menjalankan amanah yang telah diberikan untuk Periode ini.

“Alhamdulilah, terimakasih kepada rekan dan kawan seperjuangan yang telah memberikan amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini, Insya Allah saya siap dalam menjalankannya,” ujar Khairul Ijal yang dikenal dengan sapaan Ijal.

Formateur HMI Komisariat FISIP UMRAH juga berpesan agar kader HMI Komisariat FISIP UMRAH mempunyai perjuangan spirit Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan.

“HMI merupakan organisasi perkaderan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Ke-Islaman dan Ke-Indonesian. Maka dari pada itu sudah seharusnya kader-kader HMI khususnya kader HMI komisariat FISIP UMRAH sebagai penggerak dan ujung tombak perjuangan sepirit Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan,” tambahnya.

Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat FISIP UMRAH, Asma Nur Patullah berharap untuk kepengurusan baru bisa menjadi lebih baik, membuat inovasi baru dalam perkaderan dan tetap menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Untuk kepengurusan baru nantinya bisa melanjutkan dan membuat inovasi baru dalam perkaderan sehingga berdampak kemajuan dalam komisariat dan terkhusus kepada saudara Khairul Rijal tetap amanah dan selesaikan sampai tuntas amanah yang telah diberikan,” ujar ketua umum HMI Komisariat FISIP UMRAH Periode 2019-2020. (monica)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here