LINGGA, SIJORITODAY.com- Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina sambangi tokoh agama dan ormas Islam di Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Junjungan Negeri Daik Lingga pada Minggu (21/03/2021) lalu.

Kedatangannya tersebut dijemput dan disambut langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha.

Kunjungan Marlin di Kabupaten Lingga merupakan kunjungan perdana yang ia lakukan sejak menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri.

Bupati Lingga Muhammad Nizar berharap, dalam masa kepemimpinannya bersama Gubernur kepri Ansar Ahmad, Provinsi Kepulauan Riau bisa menjadi lebih baik dan bisa memberi warna tersendiri bagi Kabupaten Lingga.

“Semoga kunjungan Wakil Gubernur Kepri ibu Marlin di Lingga merasa betah dan nyaman serta mau datang kembali ke Kabupaten Lingga ini, baik dalam  rangka silaturahmi maupun agenda lainnnya,” ujarnya.

Sementara itu, Marlin Agustina juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri datang memenuhi undangan dalam rangka acara silaturahmi tersebut.

“InsyaAllah bulan ramadhan nanti, saya akan ada agenda safari ramadhan di Lingga. Kalau ada sekiranya ada Masjid-masjid yang perlu bantuan saya, boleh lah pak Nizar sampaikan kepada saya,” katanya.

Dikesempatan tersebut, Marlin juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk senantiasa mengatur jarak dan tetap menggunakan masker dalam acara silaturahmi itu. (Mayda)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here