ANAMBAS, SIJORITODAY.com – – Ellisya resmi menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapaten Anambas, Kamis (25/03/2021), lewat rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Anambas periode 2019-2024.

Ellisya menggantikan Nur Adnan Nala yang meninggal dunia. Keduanya merupakan kader Partai Demokrat. Ellisya merupakan kader partai Demokrat yang berhasil mendulang suara terbanyak setelah Nur Adnan pada pemilu 2019 lalu.

Ia dilantik sesuai dengan keputusan Gubernur Kepulauan Riau nomor 381 tahun 2021 tentang peresmian pemberhentian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Anambas, Hasnidar didampingi Wakil Ketua I dan II DPRD Anambas serta dihadiri Staf Ahli Gubernur Kepri , Eko Sumbayadi mewakili Gubernur Kepri.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh jajaran anggota DPRD kabupaten kepulauan anambas mengucapkan terimakasih kepada almarhum atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Hasnidar.

Sementara untuk Ellisya, Hasnidar mengucapkan selamat bergabung di DPRD dengan bersama sama mewujudkan visi-misi sesuai dengan tugas dan peras fungsi DPRD.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya, Ellisya sebagai anggota DPRD Anambas sisa masa jabatan 2019-2024,” katanya.

Sedangkan Staf Ahli Gubernur Kepri, Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kepri, Eko Sumbaryadi juga menyampaikan ucapan selamat dari Gubernur Kepulauan Riau, kepada Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru dilantik, Ellisya.

“Mudah – mudahan dapat menjankan tugas dengan sebaik – baiknya,” ucap Eko.

Eko berharap, Ellisya dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian. Segera memahami tugas fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepulauan Riau dalam mendukung pembangunan.

Pelaksanaan pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas di gelar di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker dan tidak kontak langsung serta sebelum memasuki gedung DPRD kabupaten kepulauan anambas di wajibkan cuci tangan dan di ukur suhu tubuh menggunakan thermo gun.

Penulis: Ridho
Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here