KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Satreskrim Polres Karimun menangkap pria berinisial SA. SA diduga terlibat kasus penganiayaan di Hotel Wiko, Tanjung Balai Karimun 3 tahun yang lalu. SA ditangkap di Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono, Kamis (25/3/2021), mengatakan, SA yang telah ditetapkan tersangka sebelumnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO sejak tahun 2019 dengan Nomor : DPO / 12 / III / 2019 /Reskrim.

“Tim Bison Satreskrim Polres Karimun berhasil melacak dan meringkus tersangka di New Hollywood Hotel Jalan Kuantan Raya No.120 Kelurahan Sekip – Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 pada Jam 15.00 Wib,” kata Herie Pramono.

Herie menjelaskan, tersangka SA bersama temannya berinisial O diduga bersama-sama melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial H hingga menyebabkan korban mengalami luka lecet pada bagian wajah.

“Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka SA berawal merasa sakit hati terhadap korban H, karena melihat korban bersalaman dengan pacar pelaku SA di Hotel Wiko. Kemudian pelaku SA bersama pelaku O menunggu korban di Parkiran Hotel Wiko,” ujarnya.

Tersangka berinisial O ini kemudian ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka bahkan ia telah menjalani hukuman dan divonis selama 8 bulan pada tahun 2019 lalu oleh Pengadilan.

Sedangkan untuk tersangka SA telah dilakukan pemberkasan dan sudah P21, namun tersangka SA melarikan diri sehingga Polres Karimun menerbitkan DPO terhadap tersangka.

“Pihak Polres Karimun akan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Karimun terkait dengan penyerahan terhadap tersangka dan barang bukti,” pungkasnya.

(Sunar)

Editor: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here