INHIL, SIJORITODAY.com – – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi menerima kritik dan aspirasi masyarakat di rumah warga sembari minum segelas kopi. Ia pun menyebut menyerap aspirasi masyarakat itu tidak harus dilakukan di Gedung DPRD. Anggota Dewan bisa melakukannya dimana saja.

Rumah warga itu terletak di Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung.

Dengan didampingi Kepala Desa Terusan Kempas, Agus Syahroni, Ferryandi pun mendengarkan keluhan masyarakat tentang persoalan kebun kelapa yang semakin hari semakin akibat tanggul yang telah rusak, Senin (29/03/2021).

Masyarakat terlihat antusias mengikuti bincang santai namun seru tersebut. Warga menyampaikan keluhan yang selama ini mereka hadapi, sebagian diantaranya mengungkapkan curahan hatinya (curhat) tentang persoalan ekonomi yang terus merosot akibat pandemi ini.

Bang Ferry (Sapaan akrabnya) menambahkan, mengenai berbagai persoalan yang disampaikan dalam bincang tersebut, akan diteruskan kepada komisi terkait di DPRD Inhil.

“Saya senang sekali bisa mendengarkan aspirasi dengan suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan. Kami (DPRD Inhil, red) dipilih oleh rakyat dan harus tetap bersama rakyat, jangan hanya ketika pemilihan saja datang. Terimakasih atas semua aspirasi yang telah disampaikan. DPRD Inhil menaruh perhatian yang besar dan akan kita tindak lanjuti untuk dicarikan solusinya,”tutupnya.

(Deki)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here