KARIMUN,SIJORITODAY.com – Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun Hurnaini meresmikan kantor sekertariat DPC Gamawa Kabupaten Karimun ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng, Jumat ( 2/4/2021 ).

Peresmian sekertariat DPC Gerakan Menjaga Marwah Kabupaten Karimun di jalan Kampung Bukit RT 04 RW 03 Baran II Kecamatan Meral dihadiri oleh seluruh PAC Gamawa se Kabupaten Karimun, Tokoh Pemuda, Ormas/OKP dan  Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Asisten II Pemda Kabupaten Karimun menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC Ganawa Kabupaten Karimun telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial ditengah masyarakat Karimun.

” Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasi dan apresiasi atas program kegiatannya yang sangat membantu warga Karimun,” ungkap Hurnaini.

Dikatakan Hurnaini, program DPC Gemawa Kabupaten Karimun sangat diharapkan masyarakat.

” Dalam hitungan bulan berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan. Hal ini, tentunya tidak terlepas dari jalinan silaturahmi serta komunikasi dengan pemerintah daerah dan semua elemet masyarakat ,” ungkapnya.

Sambung Hurnaini mengatakan, Pemda Karimun sangat mendukung terbentuknya organisasi di Karimun dengan harapan dapat memberikan konstribusi, dan bermitra dalam melaksanakan program untuk sama sama membangun dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

” Kedepan Gamawa Karimun terus eksis dalam kiprahnya membantu masyarakat,” harap Hurnaini.

Sementara, Ketua DPC Gamawa Kabupaten Karimun Denni menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya sekertariat DPC Gamawa Kabupaten Karimun.

” Alhamdulillah, dengan adanya sekertariat ini, kita fokus bekerja melaksanakan program, visi dan missi. Kerja kita terus fokus melaksanakan kegiatan sosial membantu warga Karimun “, kata Denni singkat. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here