TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Meski masih dalam situasi pandemi COVID-19, tidak menutup kemungkinan akan terjadi lonjakan penumpang dihari libur khususnya menjelang Ramadhan.

Sama seperti hari ini, Minggu (4/4/2021) tampak calon penumpang memadati pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) baik keberangkatan maupun kedatangan.

Oleh karena itu, Pelindo 1 Tanjungpinang melalui Humasnya, Ogi Silalahi mengungkapkan terus meningkatkan kordinasi dengan stakeholder guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Untuk antisipasi penanganan COVID-19 di Pelabuhan Sri Bintan Pura saat ini kita terus meningkatkan koordinasi dengan stakeholder terkait,”ujar Ogi melalui pesan singkat.

Himbauan kepada para penumpang turut gencar dilakukan, baik melalui pengeras suara dan juga dilapangan. Dimana Standby tim Satgas penegakan Protokol Kesehatan di pelabuhan yang baru diresmikan oleh Gubernur Kepri.

“Selain itu kita juga mewajibkan Thermal Scan bagi setiap penumpang dengan Lajur 1 arah keluar dan masuk, setiap hari kita juga melakukan penyemprotan disinfektan 2 kali sehari di setiap sudut pelabuhan,” tukasnya. (Mis)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here