Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyematkan tanda jabatan kepada AKP Sugiono yang kini resmi menjabat Kasi Propam Polres Bintan, Jum'at (7/7) siang. Foto oleh Sijoritoday.com/oxy

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Mantan Kapolsek Gunung Kijang AKP Sugiono kini resmi menjabat Kasi Propam Polres Bintan. Pelantikan berlangsung di Mako Polres Bintan, Jum’at (7/7) siang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo berpesan agar AKP Sugiono mampu melaksanakan tugas sebagai Kasi Propam Polres Bintan yang baru. “Tentunya harus mampu melakukan kontrol sehingga bisa mencegah terjadinya pelanggaran disiplin dan kode etik anggota Polres Bintan,” ungkap Riky.

Selain itu, bila ada memang anggota Polres Bintan yang berbuat ‘nakal’, Riky menegaskan penegakan hukum harus mampu dilaksanakan secara profesional oleh Kasi Propam yang baru.

“Kalau memang terbukti ada yang melakukan pelanggaran, ya harus mampu melakukan penegakan hukum,” tegasnya.

Ia pun berharap agar dengan kehadiran Kasi Propam yang baru bisa melakukan pengamanan internal sehingga anggota Polres Bintan dalam melaksanakan tugasnya selalu dalam koridor ketentuan hukum yang berlaku.

“Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru segera jalin komunikasi dan silaturahmi dengan instansi terkait lainnya,” pesannya.

Selain AKP Sugiono, acara pelantikan disejalankan dengan serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Bintan yang dijabat AKP Edi Supandi, serta jabatan Kapolsek Gunung Kijang yang kini dijabat AKP Satri Putra. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here