Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam konferensi pers di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa (12/9/2023). F:Sijoritoday.com/Diskominfo Kepri

BATAM,SIJORITODAY.com – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengimbau seluruh warga Kepri dan Kota Batam menjaga kondusifitas pasca konflik Pulau Rempang-Galang.

Itu ia serukan bersama seluruh Forkopimda Kepri, termasuk Kepala BP Batam Muhammad Rudi di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa (12/9/2023).

Mantan Bupati Bintan dua periode itu mengatakan, kondusifitas untuk menjamin investasi demi pembangunan daerah yang lebih baik.

“Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan, saling menghormati sesama anak bangsa. Tingkatkan kewaspadaan kita semua dari setiap upaya yang ingin memecah belah keutuhan Kepri,” katanya.

Ansar juga menghimbau warga agar jangan mudah terpancing provokasi dari pihak-pihak yang bertujuan hanya memperkeruh suasana dengan cara menyampaikan dan membagikan isu-isu provokatif.

“Kita berdoa semoga Kepri tetap aman dan damai, dapat melanjutkan pengembangan investasi, dapat melanjutkan pembangunan Kepri, yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa, Ansar juga meminta seluruh awak media memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka terus menjaga iklim investasi.

Menurutnya, iklim investasi Kepri khususnya Kota Batam saat ini sangat diminati investor.

“Kita yakin setiap investasi akan berefek pada ekonomi yang lebih besar nantinya di Kepri,” tambahnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here