Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan saat menjadi inspektur upacara HUT ke-78 TNI di Kantor Gubenur Riau, Kamis (5/10/2023). F:Sijoritoday.com/Superleni

PEKANBARU,SIJORITODAY.com – Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan menjadi inspektur upacara HUT ke-78 TNI di Kantor Gubenur Riau, Kamis (5/10/2023).

Dalam upacara, Dany melakukan pemeriksaan pasukan, membacakan sambutan Panglima TNI Yudo Margono, dan devile pasukan dan peralatan tempur yang disaksikan oleh masyarakat dengan antusias.

Dalam sambutannya, Dany mengapresiasi para personel yang bekerja keras sehingga TNI mendapatkan kepercayan tinggi oleh masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prahurit dimana pun berada, atas dedikasi, loyalitas selama ini,” katanya.

Menurutnya, TNI tak boleh terlena karena apa yang dihadapi baik saat ini mau pun ke depan bukanlah ringan. Karena saat ini dunia saat ini sedang memulihkan akibat dari wabah Covid-19. Kemudian krisisi pangan, energi hingga finansial yang telah dirasakan belakangan ini.

Lebih lanjut, Dany juga menyampaikan situasi geopolitik juga diliputi ketidakpastian akibat konplik yang terjadi diberbagai belahan dunia.

“Karena itu melalui momentun HUT ke-78 TNI ini harus dijadikan intropeksi diri untuk berbenah, demi mewujudkankan TNI yang profesional, modern dan tangguh,” pungkasnya.

Penulis: Superleni
Editor: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here