Ketua TP PKK Bintan Hafizha Ramadhani Putri menyerahkan piagam juara umum kepada TP PKK Toapaya disaksikan Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari saat jambore PKK Bintan tahun 2023.

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Pelaksanaan jambore PKK Bintan tahun 2023 berlangsung meriah. Hajatan akbar yang diikuti para kader PKK di Agro Beach Resort, Minggu (19/11) kembali merajut tali silatuhrami antara sesama kader.

Jambore PKK Bintan tahun 2023 mengusung tema ‘Wujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera Menuju Bintan Bangkit Yang Berkualitas’. Tema ini secara langsung mendukung berbagai program andalan Bintan menuju kebangkitan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari, Ketua TP PKK Bintan Hafizha Ramadhani Putri dan unsur FKPD Bintan menyaksikan penampilan kader PKK saat jambore PKK Bintan tahun 2024.

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengungkapkan kebanggaan terhadap kader-kader PKK yang dinilainya selama ini sangat berkontribusi besar khususnya dalam andil edukasi stunting kepada masyarakat. Kenyataan ini membuat Hafizha optimis eksistensi PKK sebagai mitra Pemerintah Daerah bukanlah slogan belaka.

“Tujuan kita dalam kegiatan ini untuk memperkuat silahturahmi. Pada kesempatan ini pula saya sampaikan ucapan terimakasih untuk para kader yang senantiasa memahami dan menerapkan 10 program pokok PKK,” ungkap Hafizha.

Foto bersama seluruh kader TP PKK Bintan saat jambore PKK Bintan tahun 2023.

Sejalan dengan itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan pun turut menyampaikan dukungan penuh pemerintah daerah. Dikatakannya PKK sejauh ini telah memainkan perannya dengan sengat baik. Bahkan Roby menyatakan PKK sebagai salah satu garda terdepan Pemerintah Daerah.

“Jangan khawatir, pemerintah daerah secara penuh siap mendukung dan bergandengan dengan PKK. Ibu-ibu semua adalah wanita hebat” imbuhnya.

Jambore kali ini menghadirkan berbagai perlombaan yang menguji ketangkasan, kreatifitas hingga khazanah pengetahuan para kader PKK. Sederet lomba yanh dimulai sejak pagi hari terus berlanjut hingga malam hari yang diselingi sebagai kegiatan puncak.

Dari keseluruhan kegiatan, PKK Kecamatan Toapaya dinyatakan sebagai juara umum sebab mendominasi hampir di semua kategori lomba.

Melalui Jambore PKK tahun ini, Hafizha mengharapkan seluruh kader PKK dapat menjalin hubungan kuat sehingga berada dalam satu pijakan yang sama mewujudkan 10 Program Pokok PKK. (oxy)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here