Panitia Pelantikan PWI Kepri sedang memasang umbul-umbul di halaman Kantor PWI Kepri, Tanjungpinang, Senin (15/1/2024). F:Sijoritoday.com/PWI Kepri

TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Panitia terus mengebut persiapan pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWI Kepri dan IKWI Kepri masa bakti 2023-2028.

Ketua Panitia Pelantikan PWI Kepri, Henky Mohari mengatakan, pelantikan akan dilaksanakan di Komplek Central Kencana No 20 Jalan Tanjungpinang-Tanjung Uban Lama, Kilometer 10 Tanjungpinang, pada 20 Januari 2024.

Sedikitnya 42 pengurus PWI Kepri akan dilantik serta 12 pengurus IKWI Kepri akan ikut dikukuhkan.

Henky menuturkan, seluruh pengurus ikut terlibat dalam mempersiapkan segala bentuk kebutuhan yang diperlukan menjelang pelantikan.

“Kita terus menggesa persiapan acara dengan menyusun daftar undangan yang akan diundang pada acara tersebut. Juga mempersiapkan tempat dengan segala kebutuhannya seperti tenda, meja, kursi, spanduk, umbul-umbul PWI hingga konsumsi dan perlengkapan lainnya,” katanya, Senin (15/01/2024).

Henky menambahkan, progres persiapan kantor PWI Kepri dari lantai 1-3 saat ini sudah hampir rampung 100 persen penyelesaiannya. Pengerjaannya langsung ditangani oleh Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari.

Selain melantik pengurus PWI Kepri, Ketua Umum PWI Pusat Hendri CH Bangun juga akan meresmikan kantor PWI Kepri yang baru di Ibu Kota Provinsi Kepri.

Peresmian itu juga akan menandai pengoperasian Kantor PWI Kepri untuk mendukung berjalannya tugas-tugas organisasi.

“Sejalan dengan pelantikan dan pengukuhan itu, Ketua Umum PWI Pusat juga secara resmi akan meresmikan Kantor PWI Kepri di ibu kota Provinsi Kepri,” imbuhnya.

Penulis: Nuel

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here